Saturday, July 29, 2017

Saya Menjadi Termotivasi

Ketika saya berkenalan dengan salah seorang yang saya tidak akan sebutkan namanya, yaitu dia salah satu teman kenal saya dari Garuda Indonesia yang saat ini dia memiliki sebuah usaha asuransi travel.


Dia banyak memberikan saya inspirasi dan salah satu pesan yang pernah ia tulis untuk saya dan membuat saya termotivasi adalah 
  1. Anak masih muda harus sering/ kadang diberikan tekanan pekerjaan, sebenarnya lebih melatih kepada insting / naluri mencari solusi. Bagaimana saat bersamaan harus ambil keputusan dan saat eksekusi minimal 70-80% done.
  2. Orang yang bisa menyelesaikan sesaat dan melatih dalam kondisi tertentu dalam tekanan, dia lebih gampang sukses krn mereka lebih senang cari jalan keluar.
  3. Lama lama dia kerjanya lebih cepat dan selalu berinovasi mencari solusi tercepat serta meng compile untuk kegiatan yg sama. Karena masalah itu hanya berukang saja dalam kesehariaan.
  4. Tidak mungkin Tuhan melebihkan pekerjaan tanpa ujian untuk memajukkan Hafid.
  5. Biasakan dalam kurun waktu 1-2 thn lebih cepat dalam bekerja . InsyaAllah Hafid lebih cepat sukses dibanding yg lainnya. Mrngapa ? . Krn pengalaman dan kebiasaan hafid jauh lebih expert. Krn waktu menentukan pengalaman seseorang.
  6. Kalau diuji tekanan Hafid akan belajar namanya efisiensi waktu dan pengaturan waktu lebih baik, serta mengambil keputusan yg baik.
  7. Challange itu mengerjakan yg inti dan di tambah speed, pemikiran ekstra untuk mengerjakan yg lain secara bersama. Terkadang sesaat itu bisa dilakukan copy dan modifikasi tanpa harus memulai dari Nol.
Terima kasih atas bimbingan dan sarannya.

Saya Menjadi Termotivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Hafid

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya.